Motivasi / Motivasi Diri / Impian + Keringat = Sukses

Impian + Keringat = Sukses

Hidup merupakan susunan dari beberapa proses yang membangun dan menumbuhkan suasana baru dan daya tenaga dan pikiran yang mengubah hidup menjadi lebih bermakna dan berkualitas. Di dalam kehidupan butuh adanya usaha yang maksimal untuk menggapai apa yang kita inginkan. Selain itu, pasrah dan berdoa terus berkumandang sebagai penguat agar impian dalam kehidupan segera tercipta dan tercapai.

Dimulai dari impian yang kita rajut mulai dari dini. Banyak mimpi yang kita bayangkan namun cara untuk menggapainya belum sempat kita pikirkan atau kita laksanakan. Selain itu, dalam sebuah impian kita hanya bisa membayangkan, tersenyum dan terlarut dalam keindahan. Memang menikmatinya namun hanya semu belum sampai nyata. Di dalam sebuah impian butuh adanya usaha untuk meraih mimpi itu. Sebaiknya mimpi kita rancang sesuai kemampuan kita agar segera tercapai. Lalu kita baru bisa memikirkan usaha yang tepat dan akurat itu bagaimana.

Dalam sebuah impian butuh adanya usaha untuk mencapainya. Usaha butuh adanya kemampuan dan kebiasaan yang membuat impian kita beriring waktu tergapai. Dalam hal ini, usaha yang harus kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dan niat yang kuat dengan berbagai halang dan rintang yang akan melanda kita nantinya. Selain itu, dalam setiap usaha butuh adanya ketekunan, rajin dan berdoa itu merupakan kunci utama dalam usaha. Setiap usaha butuh adanya penyemangat dalam diri. Penyemangat itu bisa disimbolisasikan kita mengusahakannya untuk siapa. Bisa untuk orang tua, untuk masa depan kita. Jangan sampai redup jika nanti ada kegagalan bertubi-tubi yang akan melanda. Jadikan pelajaran yang berharga dan terus berjalan dan bangkit lagi.

Jika sudah terhimpun impian dan usaha atau keringat, lambat waktu pasti kesuksesan menghampiri kita. Yang terpenting kita terus berusaha dan positif pasti bisa. Kesuksesan bisa meliputi banyak hal . mulai dari kekayaan, martabat atau dalam diri kita menghadapi waktu.

Maka dari itu, kehidupan merupakan impian yang membutuhkan keringat dan usaha yang keras lalu kesuksesan pasti menghampiri dan datang pada kita. Itu pasti.

Penulis: Nastain Achmad

Foto Profil dari Nastain Achmad
Suka menulis artikel, puisi dan cerpen. Ingin hidup untuk menulis

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

menghubungkan akuntansi dengan kehidupan

Akuntansi Kehidupan

Jika dalam akuntansi selalu mengutamakan keseimbangan antara asset dan kewajiban, berbeda dengan akuntansi kehidupan, anggap ...