Motivasi / Motivasi Diri / Mengutamakan Sukses Dari Pada Wanita

Mengutamakan Sukses Dari Pada Wanita

Kesuksesan itu berada di ujung usaha dan kerja keras kita atas pekerjaan dan aktivitas yang kita jalani. Sukses juga ukuran saat kita bisa membagi waktu dengan baik dan benar tanpa ada satu pun waktu yang sia-sia atau tertinggal atas agenda yang kita buat. Orang bisa dikatakan sukses jika hasil terlihat kasap mata itu yang sekarang di nilai oleh masyarakat. Mereka tidak pernah mengetahui proses berjalannya hasil itu. Itu boleh-boleh saja menjadi tolak ukur tapi yang harus kita perhatikan adalah bagaimana proses yang berjalan dan ujian dan cobaan yang di hadapi dalam menjalani sebuah kesuksesan. Itu penting.

Banyak kalangan yang sukses atas kemauannya sendiri dengan restu orang tua dan doa mereka. Banyak pula kesuksesan itu hancur gara-gara wanita. Ini menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia karena wanita kita tidak bisa sukses. Dalam artian di sini bukan wanita yang menjadi istri kita namun wanita yang menjadi kekasih tapi tidak mendukung dan mengerti malah menjadi hantu dan menghambat jalan menuju kesuksesan kita. Itu perlu kita waspadai dan kita hindari tentang wanita yang menjadikan kita rumit dan sulit untuk menggapai kesuksesan.

Hal ini erat kaitannya tentang perasan dan semangat yang kita rawat setiap aktivitas dan kegiatan yang kita jalani dengan wanita. Jika kita mempunyai wanita yang menjadi kekasih maka waktu yang ada yang seharusnya untuk kerja atau aktivitas yang mendukung kita dalam meraih kesuksesan habis gara-gara bertemu dengan kekasih kita. Namun jika kita bisa mangaturnya pasti bisa. Namun semua tergantung juga dengan wanita itu bisa diatur dan mendukung serta mengerti kita atau tidak. Ini penyebabnya. Maka dari itu, alangkah baiknya kita tidak usah mengenal wanita dulu dalam meraih kesuksesan dan impian kita atau kita mencari yang apa adanya dan mengerti apa yang kita lakukan.

Memang sulit jika hidup tanpa pasangan. Namun jika kesuksesan datang maka wanita atau pasangan akan datang dengan sendirinya. Pilih yang mana. Itu yang harus kita perhatikan betul. Dalam hal ini, kita harus mengutamakan apa yang ada di hati kita untuk kesuksesan bersama wanita atau kesuksesan yang harus kita raih dulu dan wanita akan datang di kehidupan kita. Maka dari itu, jangan bermain wanita tapi bermainlah dengan kesuksesan kita, sungguh-sungguh dan selalu berdoa untuk masa depan yang lebih cerah.

Penulis: Nastain Achmad

Foto Profil dari Nastain Achmad
Suka menulis artikel, puisi dan cerpen. Ingin hidup untuk menulis

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

menghubungkan akuntansi dengan kehidupan

Akuntansi Kehidupan

Jika dalam akuntansi selalu mengutamakan keseimbangan antara asset dan kewajiban, berbeda dengan akuntansi kehidupan, anggap ...