Motivasi / Lain-lain / Perasaan Wanita

Perasaan Wanita

Wanita adalah mahkota bagi seorang pria karena di dalam diri wanita kita akan mendapatkan apapun terutama di dalam hati dan perasaannya. Karena wanita merupakan makhluk Tuhan yang dikaruniai banyak hal yang ada di tubuh dan hati mereka. Wanita sangatlah peka dengan hal apapun yang mereka lihat dan rasakan sehingga mereka dijuluki manusia mempesona dan membawa keindahan. Namun semua tergantung pasangan atau temannya bisa mendapatkan hati atau menjadi musuh belaka.

Perasaan wanita sangatlah peka dengan kegiatan yang positif dan negatif yang mereka rasakan. Mereka pertama selalu menggunakan hati dan perasaan jika menyikapi sesuatu hal baik itu hal positif atau negatif yang akan dialaminya. Memang dalam diri wanita banyak bunga yang akan tumbuh jika wanita tersebut selalu memberikan kita hal yang terbaik dan kita menyampaikan hal terbaik pula. Begitu pun sebaliknya.

Banyak hal dalam perasaan wanita yang mana wanita saja yang bisa merasakannya entah wanita itu statusnya sebagai ibu, anak, atau kekasih kita. Adapun perasaan yang sering ada di dalam diri wanita tersebut adalah:

–          Wanita peka dengan perasaan sakit hati jika diri mereka merasa tersakiti atau dihina oleh orang.

–          Wanita peka terhadap rasa marah jika mereka tidak ditanggapi dengan baik dan rasa sabar.

–          Wanita peka adanya getaran bathin yang mengikat antara ibu dengan anak. Dalam keadaan apapun ibu selalu benar dalam perasaannya. Ketik anaknya sakit, terkena musibah atau bahagia.

–          Wanita peka akan hadirnya perhatian seseorang dan mereka akan bahagia jika perhatian itu tersampaikan.

–          Wanita peka adanya rasa cengeng jika melihat tindakan histeris, terharu dan menyedihkan.

–          Wanita peka saat timbul dalam hatinya perasaan buruk atau baik maka akan menjadi nyata dengan segera.

 

Memang dalam perasan wanita tidak bisa dikalahkan dan dibandingkan oleh apapun dan siapa pun. Perasaan wanita bagaikan kapas yang lembut. Maka dari itu, hormati dan jagalah perasaan wanita dengan lembut dan jangan sampai kita sedikit saja menyakitinya.

Penulis: Nastain Achmad

Foto Profil dari Nastain Achmad
Suka menulis artikel, puisi dan cerpen. Ingin hidup untuk menulis

One comment

  1. Foto Profil dari Taufiq Firdaus A. Atmadja

    Tak ada yang benar-benar mengerti perasaan wanita, sepertinya.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

menghubungkan akuntansi dengan kehidupan

Akuntansi Kehidupan

Jika dalam akuntansi selalu mengutamakan keseimbangan antara asset dan kewajiban, berbeda dengan akuntansi kehidupan, anggap ...