Motivasi / Motivasi Diri / Rasa Syukur Di Awal Bulan November

Rasa Syukur Di Awal Bulan November

             Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa kita masih diberikan umur panjang dan diberikan kesempatan yang luas untuk menjalani aktifitas dan hidup di dunia. Kita masih memutari waktu yang selalu panjang dan selalu berputar sesuai dengan aktifitas yang setiap hari kita laksanakan. Selain itu, kita juga masih diberikan waktu bagaimana kita bisa mengaturnya dan membagi waktu antara kerja dan bermain.

             Tepatnya di awal bulan November ini kita masih di berikan waktu yang baik. Awal November merupakan awal bulan yang harus kita ubah dalam hal pola hidup dan rotasi kehidupan yang selalu kita alami setiap bulan dan setiap harinya. Kita ubah sedikit demi sedikit agar kehidupan yang kita alami berkembang menjadi lebih baik lagi. Selain itu kita harus membuat sebuah rancangan kegiatan dan rancangan kehidupan yang mana rancangan tersebut bisa mengatur waktu dan membagi waktu kita agar tidak sia-sia dalam bertindak dan waktu yang kita punya menjadi bermanfaat dan berkah.

             Di awal bulan November ini, kita harus menanamkan sebuah bisikan hati yang menekankan pada niat yang kuat dan melaksanakan niat tersebut menjadi nyata demi merubah aktifitas yang ada menjadi lebih baik dan mengembangkan pola hidup kita agar tumbuh dan berkembang. Hal-hal yang negatif dan membuat aktifitas kita terhambat coba untuk dihilangkan dan ditinggalkan. Waktu yang kita laksanakan yang menjadi kebiasaan lama dan tidak ada perkembangkan kita ubah dengan kegiatan yang bermanfaat dan bisa mengembangkan kemampuan dan daya pikir kita agar nantinya kita tidak selalu terkekang dengan masa lalu yang tidak ada gunanya.

             Di awal November ini kita tekankan untuk merubah hidup menjadi yang lebih baik lagi dan menjadikan waktu secara bijaksana hanya untuk hal-hal positif dan bisa mengembangkan pikiran, kemampuan dan aktifitas kita menjadi lebih luas dan lebih berkwalitas. Maka dari itu, kita manfaatkan awal bulan November ini untuk merubah dan mengembangkan pola hidup kita menjadi lebih dari yang lalu dan menyongsong bulan depan menjadi lebih sempurna.

Penulis: Nastain Achmad

Foto Profil dari Nastain Achmad
Suka menulis artikel, puisi dan cerpen. Ingin hidup untuk menulis

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

menghubungkan akuntansi dengan kehidupan

Akuntansi Kehidupan

Jika dalam akuntansi selalu mengutamakan keseimbangan antara asset dan kewajiban, berbeda dengan akuntansi kehidupan, anggap ...