Motivasi / Motivasi Diri / Mau Sukses? Tekan Hidup Anda!

Mau Sukses? Tekan Hidup Anda!

Dalam hidup, siapa yang tidak mau sukses? semua orang jika ditanya mau sukses pasti rata-rata jawabannya pengen sukses, kemungkinan yang jawabannya tidak pengen sukses adalah yang sedang sakit pikirannya :-)

Tapi kebanyakan orang mau suksesnya saja tanpa mau menjalani proses menuju sukses itu, sehingga banyak orang yang gagal menuju sukses karena menyerah dalam proses menuju kesuksesan. Maka jika menginginkan kesuksesan, maka wajib baginya untuk mengikuti prosesnya. Karena sukses dan proses menuju sukses adalah satu paket yang harus dijalani jika menginginkan sebuah kesuksesan.

Sumber : seanheritage.com

Sumber Gambar : seanheritage.com

Dalam menuju kesuksesan ada banyak cara yang bisa ditempuh, ada cara cepat dan ada juga cara lambat. Ibarat naik mobil, ada jalur umum dan ada jalur tol. Jalur umum biasanya gratis namun terkadang macet karena banyak mobil dan kendaraan lain yang lewat jalur tersebut. Lain halnya jika lewat jalur tol, dimana mobil bisa melaju dengan leluasa dan cepat karena memang jumlah kendaraan yang masuk tidak terlalu banyak seperti pada jalur umum.

Begitu juga dalam proses menuju kesuksesan, ada jalur cepat dan jalur biasa. Kebanyakan ya menggunakan jalur biasa, sehingga lama dan terkadang macet, sehingga itulah yang menyebabkan banyak orang menyerah di tengah jalan sehingga tidak mau lagi melanjutkan perjalanan menuju kesuksesan.

Dan di jalur cepat orang akan dengan cepat melesat menuju kesuksesan, sehingga bisa beralih menuju kesuksesan yang lain, walaupun kadang ditengah perjalanan ada hambatan, namun jika memiliki mindset yang tepat, maka halangan tersebut akan mudah diatasi.

Di jalur tol, sebelum masuk maka pengendaranya wajib membayar tarif tol, itu artinya jika ingin melewati jalur cepat menuju kesuksesan maka Anda wajib mengeluarkan modal, dan ingat modal bukan hanya melulu soal uang tapi seluruh kemampuan yang Anda miliki bisa dijadikan modal.

Mobil bisa melaju cepat dijalur tol itu selain karena kondisi lalu lintas yang lengang, juga karena kondisi mesin yang baik dan karena gas ditekan dengan kuat, dan pasti akan mengkonsumsi bahan bakar yang cukup banyak. Itu artinya jika Anda ingin cepat sukses, maka Anda harus siap menekan hidup dan banyak mengeluarkan modal.

Menekan hidup itu diantaralain adalah menunda kesenangan, menghemat biaya hidup, menghilangkan sifat bersantai dan lain sebagainya agar tujuan sukses yang diharapkan dapat tercapai dengan cepat.

Oke semoga bermanfaat, dan siapkan diri menuju sukses lewat jalur cepat. Salam sukses buat Anda… ;-)

Gambar Sampul : seanheritage.com

Penulis: Zainur Rochim

Foto Profil dari Zainur Rochim
Seorang manusia biasa yang hobby membaca, menulis dan belajar hal baru yang bermanfaat serta membagikannya agar jadi manfaat buat yang menerimanya.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

menghubungkan akuntansi dengan kehidupan

Akuntansi Kehidupan

Jika dalam akuntansi selalu mengutamakan keseimbangan antara asset dan kewajiban, berbeda dengan akuntansi kehidupan, anggap ...